Published 26 Agustus 2024

Shoot List Bulan Agustus

Konten Premium PRO!

Silakan berlangganan PRO untuk dapat mengakses konten premium.

Jadi Member
Table of Contents

    Di bulan Agustus ini, kalian bisa banget nyiapin stock buat bulan-bulan yang bakal cuan karena menuju ke akhir tahun. Tentunya, microstocker.id udah simpulkan beberapa shoot list yang bisa kalian eksekusi untuk meningkatkan pendapatan Microstock kalian.

     

    Berdasarkan Microstock

    Nah, ini dia shootlist beradasarkan rangkuman yang kita dapatkan dari Shutterstock dan lainnya.

     

    1. Smarthome

    Lagi banyak, nih, pelanggan yang cari foto, footage, atau ilustrasi yang memperlihatkan smart home teknologi itu kayak gimana. Contoh skenario yang bisa kalian pakai:

    • Orang-orang menggunakan alat rumah yang touch screen seperti termostat atau alat pengatur panas, peredup cahaya, dan peralatan lainnya.
    • Seseorang atau keluarga sedang mengatur pencahayaan atau temperatur dengan device pribadi.

    Sertakan keyword: “SHOTLISTTech

    Link Inspirasi

     

    2. AI Focused

    Udah mulai gencar-gencarnya AI diperkenalkan ke semua orang di dunia. Nah, kalian bisa juga upload foto, video, atau ilustrasi bertema AI ke portofolio kalian. Tapi ingat, bukan AI-generated content, ya!

    • Data center yang penuh dengan deretan server dengan lampu berkedip-kedip, menunjukkan proses yang terus-menerus berjalan.
    • Orang-orang berinteraksi dengan AI, misalnya seorang programmer yang sedang menganalisis kode atau data scientist yang memvisualisasikan dataset.
    • Petani yang lagi menerbangkan drone di atas ladang atau pemilik usaha kecil yang lagi ngeliatin grafik di komputernya.
    • Interpretasi abstrak apapun tentang AI.

    Sertakan keyword: “SHOTLISTTech

    Link Inspirasi

     

    3. Tech That Connects

    Technology is bridging the gap like never before. We're looking for images, videos and vector illustrations showing this positive potential of tech. Thought starters include:

    Teknologi sekarang udah banyak yang bisa menjembatani hubungan kita semua. Kalian bisa banget nyari gambar, video, dan ilustrasi yang nunjukkin sisi positif dari teknologi ini. Beberapa ide yang bisa kamu coba:

    • Keluarga, pasangan, dan teman sedang melakukan video call dari tempat yang berbeda jauh.
    • Para gamer mengenakan headset untuk berkomunikasi, menyusun strategi, atau sekadar bersenang-senang dengan teman satu tim.
    • Orang-orang dengan disabilitas menggunakan berbagai perangkat untuk berkomunikasi secara langsung maupun jarak jauh dengan orang lain.

    Sertakan keyword: “SHOTLISTTech

    Link Inspirasi

     

    4. All About Streaming

    Sekarang saatnya cari konten yang lebih produktif daripada kalian nonton doang! Pembeli lagi nyari gambar dan video yang nunjukin orang-orang lagi asyik nonton streaming di berbagai macam perangkat. Contohnya:

    • Menonton TV di rumah bersama keluarga, teman, atau sendiri.
    • Reaksi penonton, misalnya lagi heboh pas nonton olahraga, atau lagi selonjoran di sofa sambil nonton series marathon.
    • Orang-orang lagi pegang ponselnya secara horizontal, bisa pakai headset ataupun enggak, baik di rumah maupun lagi jalan-jalan di luar.

    Sertakan keyword: “SHOTLISTTech

    Link Inspirasi

     

    Berdasarkan Shoot Brief

    Buat kalian yang mau ikut meramaikan pakai request dari pelanggan market Microstock, boleh banget langsung cek list shoot brief di bawah. Brief yang dipilih masih berlaku, ya, jadi tenang aja!

     

    1. Halloween

    Sebentar lagi kita bakal memasuki spooky month alias bulan yang ‘serem’. Kamu bisa banget mulai berburu stock dengan tema Halloween, misalnya foto buah labu yang udah diukir atau topi penyihir ala-ala. Siapa tau cuan kamu di tema ini, ‘kan?

    Link Inspirasi

     

    2. Hari Raya Natal

    Walaupun ini masih termasuk pertengahan tahun, tapi nggak ada salahnya, lho, kalian mempersiapkan stock untuk Hari Raya Natal. Kalian bisa punya waktu lebih banyak untuk memasak dengan matang konsep apa yang mau kalian eksekusi. Jadi, jangan tunggu mepet-mepet waktu buat upload stock Natal-mu dan pastikan keywords juga sesuai!

    Link Inspirasi

     

    Ingatlah untuk menampilkan orang-orang dari beragam etnis, usia, kemampuan. Konten dengan wajah yang terlihat harus menyertakan rilis model. Usahakan agar tidak ada logo yang terlihat. Untuk interior properti pribadi yang dapat dikenali, harap sertakan dokumen property release. Tidak diperbolehkan ada perangkat lunak yang dapat dikenali.

    microstock
    shootlist
    Bagikan
    0 Suka


    Dapatkan banyak keuntungan!

    Buat akun pada website microstoker.id dan dapatkan banyak keuntungan dan fasilitas.

    Daftar Akun

    Hubungi Kami