Published 27 Mei 2024

Shoot List Bulan Mei

Konten Premium PRO!

Silakan berlangganan PRO untuk dapat mengakses konten premium.

Jadi Member
Table of Contents

    Bulan Mei adalah bulan yang mendekati banyak hari libur serta awal masuk sekolah untuk anak-anak. Karena itu microstocker.id simpulkan beberapa shoot list yang bisa kalian eksekusi untuk meningkatkan pendapatan Microstock kalian.

     

    Berdasarkan Calendar Event

    Di bagian ini, kalian bisa cek shoot list calendar berdasarkan kalendar event yang ada, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Wah, bakal ada apa aja ya, di bulan-bulan terdekat?

    1. Children’s Day

    Waktunya merayakan hari untuk setiap anak-anak di muka Bumi ini. Yuk, rekam kenangan dan memori indah mereka dalam foto! Mulai eksplor segala macam skenario dan inspirasi supaya kontenmu jadi lebih menarik.

    Link Inspirasi

    2. Hari Pramuka

    Pastinya yang nggak kalah ramai dicari fotonya adalah foto pakai baju pramuka. Yak, betul! Bakal banyak perusahaan yang cari foto orang berseragam pramuka atau kegiatan pramuka menjelang Hari Pramuka, nih. Jangan lewatkan kesempatan kalian ikut ngeramaiin momen ini!

    Link Inspirasi

    3. Summer / Musim Panas

    Walaupun di Indonesia nggak ngelewatin perubahan dari musim semi ke musim panas, kita tetep bisa nikmatin vibes liburan musim panas. Tentunya banyak orang-orang yang cari konten untuk menyambut musim panas, mulai dari berenang di kolam yang seger ataupun jalan-jalan seru lainnya.

    Link Inspirasi

    4. Father’s Day

    Selain merayakan Hari Ibu, kita juga bisa meramaikan perayaan Hari Ayah. Upload foto-foto atau video menarik kalian bersama ayah di platform Microstock, yuk! Siapa tau bisa dapat jackpot juga ‘kan?

    Link Inspirasi

     

    Berdasarkan Shoot Brief

    Buat kalian yang mau ikut meramaikan pakai request dari pelanggan market Microstock, boleh banget langsung cek list shoot brief di bawah. Brief yang dipilih masih berlaku, ya, jadi tenang aja!

    1. sstkSummer

    Musim panas udah dekat, nih! Walaupun di Indonesia musimnya sekarang nggak menentu, tapi konten-konten yang ngegambarin musim panas tetep laris dan dicari, kok. Waktu yang tepat buat kalian berburu foto tema “Summer Holiday”!

    Link Inspirasi

    2. Earth Healing

    Masalah perubahan iklim nggak bisa kita abaikan, tapi kita juga mau liat gimana perspektif kamu tentang musim semi sebagai harapan baru buat kita dan Bumi. Yuk rayakan kebangkitan alam dan harapan untuk dunia yang lebih baik lewat tugas terbaru kita: Earth Healing.

    Link Inspirasi

    3. Outdoor Activity

    Sekarang lagi banyak pelanggan yang gencar nyari konten dengan tema aktivitas di luar ruangan, lho! Ini bisa termasuk waktu santai dengan teman atau keluarga, olahraga, fitness, travelling, bekerja, atau sekadar momen sederhana dalam rutinitas sehari-hari.

    Link Inspirasi

     

    Ingatlah untuk menampilkan orang-orang dari beragam etnis, usia, kemampuan. Konten dengan wajah yang terlihat harus menyertakan rilis model. Usahakan agar tidak ada logo yang terlihat. Untuk interior properti pribadi yang dapat dikenali, harap sertakan dokumen property release. Tidak diperbolehkan ada perangkat lunak yang dapat dikenali.

    microstock
    shootlist
    Shutterstock
    Bagikan
    0 Suka


    Dapatkan banyak keuntungan!

    Buat akun pada website microstoker.id dan dapatkan banyak keuntungan dan fasilitas.

    Daftar Akun

    Hubungi Kami